Motivasi Gratis Bersama Tung Desem Waringin

Hai, guys…

Beberapa hari lalu saya gabung dalam tdw club yang berisi motivasi dan tulisan Trainer No 1. Indonesia…

Gabung dalam tdw club kita akan mendapat ebook gratis dan banyak bacaan motivasi aplikatif yg bisa langsung kita praktekkan..

so lihat dan KLIK  link di bawah…….Selamat mencicipi…..

www.bit.ly/tungdesem

Testimoni muhammad nazaruddin / Kesaksian Nazaruddin lewat blog

Judul diatas memang saya ambil dari Berita yahoo…

konon Nazaruddin membuat kesaksian di blog itu…pro kontra…entah siapa yang mendapatkan keuntungan dlm isu ini..

Apapun itu..jangan lupa kita harus selalu belajar dan berfikir..merenungi hakekat kehidupan dan mau dibawa kemana kehidupan kita….

btw,..ttg belajar dan berfikir..hari ini saya dapat ilmu dan praktek GRATIS dari TRAINER No 1 Indonesia… Tung Desem Waringin…

Tung Desem waringin memang Trainer TOP… silahkan anda buka dan mendaftar utk ,mendapatkan Tulisan dan Video Motivasinya GRATIS di link berikut :

http://www.bit.ly/tungdesem

Semuanya GRATIS
sstt bahkan dapet bonus untuk yang menyebarkan

Ebook – GRATIS

hy guys,…Dua hari ini saya ngulik informasi seorang praktisi kontruksi bangunan (teknik sipil)….

Wah kenal orangnya baek deh…mau bagi ilmu Gratis ,..tis,..tis

bahkan ada ebook Bliau juga yg di bagi gratis…

Coba deh tengok disini… http://wiryanto.wordpress.com

ngulik juga yaaa..pasti dapat ilmu langka dan gratis lagi..

hmm,.. indonesia banget… :-)

hawe

Silahkan Request

Bagi Anda yang ingin request Slide PResentasi untuk Training dan Pelatihan yang anda Pimpin..sebagai salah satu bahan masukan…maka jangan ragu untuk menuliskan request Anda…

InsyaAllah kami akan membantu anda mendapatkan slide presentasi yang anda inginkan.. Tentu saja tetap akan ada promosi GRATIS slide atau Ebook..

Demikian dari kami,

warm regards,

Hendri
0812 1898 7172
0856 6819 1369

Ahad : Hari Jualan

Pekan ini dicanangkan..Hari ahad jualan..jualan lagi keliling..

asyik Asyik… Alhamdulillah

hawe

Rehat Euy

Malam Ahad,,..pengajian trus rehat

Ya Alloh beri kekuatan kami mendapat ilmu barokah dan mengamalkannya..amin

hendri
nem

0812 1898 7172
0856 6819 1369

Slide 6 : Procurement/Purchasing Management

Dalam Slide presentasi (powerpoint) ini kita akan dapat membedakan bagaimana melakukan aktivitas Purchasing pada barang dan jasa…menariknya slide 82 halaman ini dibuat oleh Dr Adi L. salah Seorang pakar Purchasing Indonesia,.

Selain itu slide ini juga membahas tentang :
Supply-Chain Management,
5 Star Purchasing Strategy,
5 Methods of Purchasing Techniques,
Purchasing System and Procedure,
Procurement Management,
Vendor,
Purchasing System Qualification,
Quotation from Supplier,
Quotation Review and Negotiation,
Purchase Order,
Financial Commitment Requisition,
Approval Procedure,
Delivery and Receipt,
Descrepancy Report,
Invoice and Payment,
Procurement Cycle,
The e-Procurement Future,
e-Procurement Systems

Anda Tertarik dengan penawaran kami ………….

Anda dapat membeli Slide Presentasi Pelatihan ini,…dapat GRATIS 4 File Presentasi lain atau 4 Ebook lain disini…yaa hanya disini……..
Cara pembayaran/transfer cukup Mudah.

1. anda transfer Rp 15.000 ke salah satu dari 3 rekening di bawah :
BSM : No Rek. 0167006955 a.n Hendri Wijaya
BCA : No Rek. 6820222839 a.n Hendri Wijaya
BRI : No Rek. 7223 – 01 – 000959 – 53 – 3 a.n Hendri Wijaya
untuk memudahkan checking, maka mohon dgn Ikhlas anda transfer dgn angka UNIK yakni dengan mengambil dua angka belakang HP anda. misal hp anda 0812 1898 7172.. Maka silahkan di transfer Rp 15.072. dsb

2. setelah anda transfer, mohon sms segera ke hp 0856 6819 1369 berapa uang yg anda transfer, atas nama siapa, ke rekening mana dan 5 tema/file presentasi /ebook yang anda pilih dan email Anda.

3. dalam waktu 1×24 jam, setelah kami selesaikan konfirmasi transfer anda,maka 5 tema/file presentasi/ebook yang anda pilih akan kami kirim ke email Anda.

Terima kasih

Hendri
0856 6819 1369
0812 1898 7172